Pages

Friday, 20 September 2013

Download Gratis KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) offline Plus

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini akan saya sampaikan terkait pengetahuan di bidang bahasa, kususnya bahasa indonesia yang kita cintai ini. Banyak hal yang belum diketahui, kendati pada zaman sekarang semakin merosot pengetahuan tata bahasa pengguanaan bahasa dengan baik.

Kebarat-baratan itulah yang sering dilakukan komunitas jaman sekarang, penngunaan bahasa campur-campur kadang indonesia, inggris atau bahasa dari planet lain sering terucap. Fenomena-fenomena diatas merupakan gambaran betapa miskinnya negeri kita akan kecintaan terehadap bahasa persatuan, yaitu bahasa Indonesia. Ikrar sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober 1928 silam telah menyatakan salah satu janji sumpah yang berbunyi, "Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia." Merupakan wadah pemersatu bangsa, melupakan bahasa berarti sama halnya memutus dan memporak-porandakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kembali lagi, untuk berbenah menjaga keistimewaan bahasa indonesia. penulis memberikan salah satu materi pengetahuan dasar tentang bidang kebahasaan. Dengan menyajikan Kamus Besar Bahasa Indonesia secara dengan cara download ini dapat memudahkan para penjaga ilmu dalam mendapatkan pengetahuan tentang penggunaan bahasa Indonesia yang baku dan benar. Maka, tidak perlu berlama-lama silahkan download Kamus Besar Bahasa Indonesia di bawah ini di jamin mudah dan gratis pula:

Silahkan Download Kamus di bawah ini dengan meng-Klik:


Demikian informasi dari saya semoga memberikan manfa'at, amin.
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

mengapa kita download KBBI tidak bisa

Back To Top